Demo Perdagangan Emas Forex


GOLD Trading Bagan saya berpikir begitu. Id mengatakan tren jangka panjang sudah naik, tapi 1400 nampaknya mungkin sebelum 1800. Terakhir kali 50EMA berada di bawah 200EMA berada di awal 2009 di 850. Ini akan dingin. Saya akan menunggu perbedaan antara dua puncak, yang saat ini ada di harian. Ini sebenarnya waktu yang tepat untuk mulai mencari untuk singkat itu. Garis merah dalam menunjukkan perbedaan MACD, sehingga harga pasti tinggi akan kembali ke level ini. Yang bagus tentang gelembung seperti ini adalah bahwa aksi jual biasanya dramatis untuk keuntungan cepat. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) LOL, mengapa anda berpikir anda membutuhkan EA untuk quotamphodquot ini yang agak kocak. Saran saya yang paling sederhana adalah gunakan stochastics 8,3,3 dan beli saat oversold-nya, yang akan selama pullback tren. Saya tidak memperdagangkan emas spot karena penyebarannya, saya pikir itu tidak layak, gerakan apa yang Anda bicarakan untuk menghasilkan tahun 1900 pada microlot (.01) dalam 6 hari. Bukankah itu perpindahan 19k pip EA yang dibutuhkan karena saya tidak bisa di foront komputer saya 24H ini adalah rata-rata trading, level 1 open buy level 2 buy limit dengan tp pada level 1 level 3 buy limit dengan tp atlevel 2. dan seterusnya jika harga Jatuh ke level 3, dan kemudian naik ke level 2. ea open buy limit order lagi di level 3 dengan tp di level 2 Gold adalah komoditi volatile volatile, jadi ketika berjalan mulai sebelum memutuskan untuk naik UP lagi, kita bisa bank pips. Lihat laporan pernyataan saya seperti hari ini, karena saya tidur saya lepas oppurtunity ke bank 3000 di demo saya saya menggunakan 1 lot mini di 25K, dan sampai sekarang menghasilkan keuntungan 33K sama dengan 118 dalam live trade, jika saya menggunakan 0,1 lot mini Untuk setiap 25K, keuntungan saya adalah 3300, (kecuali saya menemukan peluang besar, saya akan menambahkan lebih banyak) 3300 atau 11,8 selama 9 hari saya pikir bagus untuk saran Anda untuk menggunakan stok 8,3,3. Saya menggunakannya untuk dan MA untuk indikator TREND Attached Image (klik untuk memperbesar) Bagan saya berpikir begitu. Id mengatakan tren jangka panjang sudah naik, tapi 1400 nampaknya mungkin sebelum 1800. Terakhir kali 50EMA berada di bawah 200EMA berada di awal 2009 di 850. Ini akan dingin. Saya akan menunggu perbedaan antara dua puncak, yang saat ini ada di harian. Ini sebenarnya waktu yang tepat untuk mulai mencari untuk singkat itu. Garis merah dalam menunjukkan perbedaan MACD, sehingga harga pasti tinggi akan kembali ke level ini. Yang bagus tentang gelembung seperti ini adalah bahwa aksi jual biasanya dramatis untuk keuntungan cepat. permisi tuan. Sudahkah Anda melihat EMAS apakah Anda telah melihat benang emas yang ada pada 1756 dan tumbuh .. apakah Anda benar-benar berpikir emas akan turun ke 1400 sebelum mencapai 1800 sebuah fakta yang kita hadapi langsung ke 2000 per OZ. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda tolong tunjukkan bagan rinci di mana Anda melihat ini. Menurut Statistik Perantara Resmi, 99,6 Pedagang Menghabiskan Uang di FOREX. Forex, CFD dan FXCM Emas Pialang Forex Terkemuka APA ITU FOREX Forex adalah pasar dimana semua perdagangan mata uang dunia. Pasar forex adalah pasar terbesar dan paling likuid di dunia dengan volume perdagangan harian rata-rata melebihi 5,3 triliun. Tidak ada pertukaran sentral karena perdagangan di atas meja. Perdagangan valas memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual mata uang, mirip dengan perdagangan saham kecuali Anda dapat melakukannya 24 jam sehari, lima hari seminggu, Anda memiliki akses ke perdagangan margin, dan Anda memperoleh eksposur ke pasar internasional. FXCM adalah broker forex terkemuka. PASAR TRADE MULTIPLE ON ONE PLATFORM Dengan FXCM Anda dapat menukar pendapat Anda tentang forex, indeks saham dan komoditas semua dari satu platform yang kuat. Dibuat di dalam rumah untuk memenuhi permintaan para pedagang di seluruh dunia, Trading Station menawarkan pengalaman trading yang tak tertandingi. Dengan Trading Station, Anda tidak hanya mendapatkan akses Desktop, Web dan Mobile yang kuat dan nyaman, Anda juga mendapatkan keunggulan trading dengan kemampuan platform yang unik untuk penawaran perangkat lunak tunggal. Jelajahi Stasiun Perdagangan. Layanan dan Kehandalan Pelanggan Pemenang Penghargaan Dengan pendidikan perdagangan tingkat atas dan alat-alat canggih, kami membimbing ribuan pedagang melalui pasar valuta asing, dengan 247 layanan pelanggan. Temukan keuntungan FXCM. 1 Dalam beberapa kasus, akun untuk klien perantara tertentu dikenai markup. FXCM Customer Trading Metrics May 2015 ir. fxcm.

Comments

Popular Posts